7 Mahasiswa PBI FKIP UNSULBAR Lolos Seleksi Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021

0
270

Kampus Mengajar adalah bagian dari program Kampus Merdeka yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. Di program kampus mengajar, mahasiswa akan ditempatkan di 3.400 Sekolah Dasar dan 375 Sekolah Menengah Pertama di seluruh Indonesia dan membantu peningkatan literasi dan numerasi di sekolah tersebut.

Tercatat 36.590 mahasiswa terdaftar pada program ini. Namun setelah dilakukan seleksi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti), hanya terdapat 22.000 mahasiswa di seluruh Indonesia yang dinyatakan lulus seleksi untuk mengikuti Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021.

Adapun nama-nama mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sulawesi Barat yang lolos pada program ini adalah:

  1. IHSAN H
  2. AHMAD FADLI
  3. WIDYA PRAMESTI
  4. GUNAWAN
  5. IRWANDI
  6. RAHMA
  7. MELDAWATI

Untuk itu, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sulawesi Barat mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada mahasiswa yang terpilih. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik.

Lampiran:
Surat Pemberitahuan Hasil Seleksi Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021
Surat Tugas Universitas Sulawesi Barat
Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021
Buku Panduan Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here