Pendidikan Bahasa Inggris Uncategorized Selamat Pak Amrang! Koordinator Prodi PBI Yang Baru

Selamat Pak Amrang! Koordinator Prodi PBI Yang Baru

Categories:

Musyawarah Pergantian Koordinator Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) dilaksanakan di Ruang Prodi PBI pada Selasa, 06 September 2022.

Seperti diketahui bahwa Musyawarah ini dilaksanakan mengingat Koordinator Prodi yang menjabat saat ini akan melaksanakan tugas belajar S3. Oleh karena itu, hal ini penting untuk segera dilaksanakan agar kepengurusan prodi tetap berjalan.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua dosen Prodi PBI secara luring maupun daring. Musyawarah ini dipandu oleh Bapak Muhammad Danial, S.Pd., M.Pd. dan didampingi oleh Ibu Nurhaeni, S.Pd., M.Pd. selaku Koordinator Prodi PBI saat ini.

Adapun Bakal Calon Koordinator Prodi PBI yang diusulkan antara lain:

  1. Dr. Rafiqa, S.Pd.I., M.Pd.
  2. Ahmad Munawir, S.Pd.I., M.Pd.
  3. Amrang, S.Pd., M.Pd.
  4. Sukmawati Yasim, S.Pd., M.Hum.
Tampilan Bakal Calon Koordinator Prodi PBI

Berdasarkan hasil Musyawarah Mufakat, Koordinator Prodi PBI yang terpilih yaitu Bapak Amrang, S.Pd., M.Pd. Dengan demikian, tugas maupun tanggung jawab Koordinator Prodi sebelumnya Ibu Nurhaeni, S.Pd., M.Pd. beralih ke Bapak Amrang, S.Pd., M.Pd. (Jika Surat Keputusan atau SK telah diterbitkan dan diterima).

Prosesi Serah Terima Jabatan Koordinator Prodi PBI

Berbagai ucapan dan doa disampaikan oleh dosen-dosen Prodi PBI baik secara langsung maupun via WhatsApp Group. Ucapan terima kasih atas pengabdian Ibu Nurhaeni, S.Pd., M.Pd. serta ucapan selamat atas terpilihnya Koordinator Prodi PBI yang baru yaitu Bapak Amrang, S.Pd., M.Pd.

Domentasi Kegiatan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.