Pendidikan Bahasa Inggris Uncategorized Dosen PBI Sukses Raih Doktor di UNM!

Dosen PBI Sukses Raih Doktor di UNM!

Categories:

Ujian Promosi Doktor atas nama Ibu Rafiqa sukses digelar di Gedung AD Lantai 5, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Makassar (PPs UNM) pada Senin, 25 Juli 2022.

Ujian Promosi Doktor PPs UNM

Rafiqa adalah salah satu dosen pada Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar). Beliau mulai menempuh studi S3-nya pada tahun 2018 hingga akhirnya berhasil selesai pada hari ini Senin, 25 Juli 2022 dengan masa studi kurang dari 4 tahun.

Atas raihannya ini, beliau berhak menyandang gelar Doktor di bidang Pendidikan Bahasa Inggris (Dr. Rafiqa, S.Pd.I., M.Pd.)

Dr. Rafiqa berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Discovery Learning Based-Instruction in Teaching Productive Skills for English Education Students at a University” di depan para penguji.

Tim Penguji Ujian Promosi Doktor

Ujian ini dihadiri oleh pimpinan Unsulbar (Bapak Dekan FKIP dan KaBiro) serta civitas akademik Unsulbar lainnya. Tak lupa keluarga dan rekan-rekan lainnya yang membantu dan mendukung suksesnya kegiatan ini.

Foto Bersama Civitas Akademik Unsulbar

Oleh karena itu, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, FKIP Unsulbar, mengucapkan selamat dan sukses atas capaian gelar dan ilmunya. Semoga membawa keberkahan dan manfaat untuk kita semua.

Berbagai ucapan selamat lainnya pun datang dari berbagai pihak:

Leave a Reply

Your email address will not be published.