Pendidikan Bahasa Inggris Event PBI Bersama EDSA Gelar Sosialisasi Online The WiN

PBI Bersama EDSA Gelar Sosialisasi Online The WiN

Categories:

Sosialisasi The WiN (Thesis Writing Guidelines) for English Education Study Program diadakan oleh Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) bersama dengan English Department Students Association (EDSA) Unsulbar pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Sosialiasi yang dilaksanakan via zoom meeting ini diisi dengan pengenalan aplikasi untuk kemudahan pengajuan judul skripsi khusus mahasiswa lingkup FKIP hingga aturan penulisan thesis atau tugas akhir yang dibawakan oleh dosen Prodi Pend. Bahasa Inggris. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 150 orang peserta yang merupakan mahasiswa tahun angkatan 2016 hingga 2018 yang tengah berada di semester akhir dan sudah dihadapkan dengan penelitian dan tugas akhir tentunya.

Panduan penulisan yang disosialisasikan sendiri merupakan adaptasi dari panduan penulisan tugas akhir yang ada di FKIP. Hal yang paling membedakan tentu saja penggunaan Bahasa Inggris untuk penulisan tugas akhir. Maka sosialisasi ini sebagai petunjuk dan ketentuan agar format yang digunakan seragam.

Jurnalis : Nurunnisaa Alimah
Sumber : Unsulbar News

Dokumentasi Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.