Pendidikan Bahasa Inggris Event PBI Unsulbar Gelar Kuliah Perdana Serentak Menyambut Semester Genap 2022/2023

PBI Unsulbar Gelar Kuliah Perdana Serentak Menyambut Semester Genap 2022/2023

Categories:

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Sulawesi Barat menghadirkan sebuah terobosan baru di awal semester genap 2022/2023. Berlokasi di ruang teater gedung kembar, Senin (13/02/2023), terselenggara kuliah perdana serentak semua mata kuliah yang dihadiri mahasiswa PBI dari semua semester.

Meskipun cuaca di pagi hari yang cukup mencekam, ditandai dengan hujan yang begitu deras di wilayah Majene dan sekitarnya, disertai genangan dan arus air yang meluap di beberapa ruas jalan menuju kampus, para dosen dan mahasiswa berjibaku menembus hujan demi memeriahkan kuliah perdana serentak menyambut semester genap 2022/2023.

Kegiatan tersebut memiliki agenda kegiatan interaktif dan sistematis di bawah komando ketua pelaksana, Bapak Muh. Danial, S.Pd.,M.Pd., meliputi (1) perkenalan dosen dan tendik, (2) kontrak perkuliahan (3) pembahasan terkait MBKM, (4) sosialisasi Website Prodi, (5) penyelenggaraan EPTIC, (6) kompetisi/sayembara promosi Prodi, (7) penutup.

Bapak Dr. Umar, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan yang juga tergabung dalam keluarga program studi pendidikan bahasa Inggris turut hadir membuka, memberikan sambutan serta ikut memeriahkan seluruh rangkaian acara.

Secara keseluruhan, kegiatan ini berlangsung renyah, meriah, dan sukses hingga ketuk palu penutupan berbunyi. Berakhir dengan harapan baru, semoga prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Sulawesi Barat semakin maju dan bertumbuh lebih baik dalam manajerial maupun dalam pelayanan pendidikan.

Foto Bersama (Senin, 13/02/2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published.